Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas - Polantas RI

Sunday, September 21, 2014

Mobil Murah di Ajang IIMS 2014

www.tempo.co/ Dian Triyuli Andoko 
Bagi anda yang ingin memiliki mobil baru namun kondisi kantong terbatas, kini tak perlu kuatir. Datang saja ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar di arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (18 - 28 September).

Beberapa pabrikan, seperti Nissan, Suzuki, dan Daihatsu menyediakan mobil-mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang dibanderol di bawah Rp.100 juta. Seperti Datsun Go dan Panca yang menghentak pasar otomotif Indonesia dengan mobil murahnya. Datsun yang dibangkitkan kembali oleh Nissan menawarkan harga mulai dari Rp.82,25 juta sampai Rp.99,9 juta.

Selanjutnya, Karimun Wagon dengan varian GA dan GL berturut-turut ditawarkan dengan harga Rp.83,2 juta dan Rp.96,5 juta. Sedangkan Daihatsu, masih dengan Ayla-nya, yakni tipe D M/T (Rp 77,750 juta), D M/T Plus (Rp 87,15 juta), M M/T (Rp 92,2 juta), dan X M/T (Rp 99,2 juta).

Kesempatan ini tentu tidak datang dua kali, pasalnya beberapa pabrikan sudah mengajukan untuk menaikan harga LCGC-nya akibat biaya produksi yang terus membengkak. Seperti Astra Daihatsu Motor yang telah mengantongi izin kenaikan harga Ayla berkisar Rp 5-7 juta dan akan berlaku pada 1 Oktober 2014.  

Meskipun banyak pabrikan menawarkan harga mobil murah, ada baiknya pembeli teliti dan bijak sebelum membeli. Pastikan mobil yang akan kita beli memiliki pelayanan purna jual yang bagus. Jangan lupa perhatikan kelebihan dan kekurangan merk mobil yang akan kita beli. Sehingga jangan ragu untuk bertanya dan mencari info dari berbagai sumber.

Jadi apakah anda sudah siap untuk memiliki mobil baru dengan harga yang terjangkau?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...