Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas - Polantas RI

Wednesday, October 14, 2015

Tulus Jaya Buka Cabang Baru Di Prapatan Duren Ciputat

Kantor kursus mengemudi Tulus Jaya
Prapatan Duren Ciputat

Pada awal Oktober ini, Tulus Jaya mencoba mendekatkan kehadirannya kepada warga di Kecamatan Ciputat, khususnya mereka yang tinggal di dekat Prapatan Duren, Ciputat. Kami hadir sekitar 100 meter dari prapatan dan mengarah ke arah Jombang, atau Eyang Agung.

Jadi untuk kalian yang datang dari arah pasar Ciputat, Masjid Agung, maka setelah sampai di Prapatan Duren yang ditandai dengan adanya McDonald's di sebelah kanan, maka segeralah belok ke arah kiri. Tak jauh dari situ, akan ada papan bertuliskan Tulus Jaya di kanan jalan. Kemudian bagi anda yang datang dari arah Kompas, maka silahkan lurus saja. Sedangkan bagi yang datang dari arah  Mall Bintaro ExChange, maka begitu sampai prapatan Duren, segeralah belok kanan. Selanjutnya, bagi mereka yang datang dari arah Eyang Agung, Villa Gunung Lestari dan Villa Mutiara, maka kami ada di kiri jalan sebelum Prapatan Duren.

Soal harga, sangat kompetitif dan silahkan anda hubungi No: 087774553747. Yang terpenting anda bisa belajar dengan nyaman dan aman disini. Kami buka setiap hari (Senin-Minggu) dari Pukul 08.00 sampai 17.00. Silahkan daftar dan langsung belajar. Kami juga akan membantu anda dalam pembuatan SIM baik Tangerang maupun DKI.

Karena kami tidak menjual janji yang muluk, maka silahkan daftar dan rasakan sendiri pengalaman belajar mengemudi langsung di Jalan Raya didampingi instruktur berpengalaman. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...