Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas - Polantas RI

Friday, November 7, 2014

Tips Memilih Sekolah Mengemudi

Dewasa ini, kehadiran Kursus Stir Mobil  bak jamur di musim penghujan. Hampir disetiap perempatan, pertigaan, dan bahkan depan komplek kita ada kursus mengemudi. Berbagai pilihan paket dengan beragam harga pun ditawarkan. Tak hanya itu, kita juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan mobil. Semua tergantung preferensi kita dan tentunya disesuaikan pula dengan isi kantong.



Mengingat banyaknya Kursus Mengemudi dan harganya pun tidak berbeda jauh antar satu dengan lainnya, maka dibutuhkan kecermatan kita dalam memilih. Bila sudah demikian, maka kita akan dihadapkan pada sebuah istilah yang sudah mendunia "JANGAN ASAL MURAH" dan yang perlu dicatat, bukan hanya sekedar bisa mengemudi tapi juga harus mengemudi dengan baik dan benar, Sikap atau attitude kita di jalan itu penting agar kita selamat. Jadi sebaiknya anda lihat track recordnya.

Oleh karenanya, bila rekan-rekan ada yang belum bisa mengemudi atau ada yang ingin belajar mengemudi tapi bingung mau dimana. Maka buat yang tinggal di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), CV. TULUS JAYA jawabannya.

Berdiri sejak 14 tahun silam, CV. TULUS JAYA terus tumbuh dan berkembang karena kepercayaan dari para siswa-siswinya. Bahkan, karena pengalamannya dalam memberikan pengajaran yang terbaik untuk para peserta didiknya, CV. TULUS JAYA dipercaya oleh Pemkot Tangsel untuk memberikan pelatihan mengemudi kepada pemuda di wilayah Tangsel. Klik di sini untuk menuju halaman terkait.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...